Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 09 April 2013

Tips Sukses Berbisnis Online - Jangan Malu Bertanya

Di ambil dari sumbernya ebook JURUS SUKSES BERBISNIS ONLINE HaryoOnline.com berikut jurus sukses berbisnis online temukan 35 Tips sukses berbisnis online lainnya disini

Malu bertanya sesat di jalan. Peribahasa ini pastinya sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Tapi tahukah Anda, bahwa peribahasa ini  sering dilanggar oleh para pebisnis online?

Ya, betul, sering dilanggar. Banyak sekali pebisnis online yang saya tahu malu untuk bertanya kepada yang lebih ahli jika mempunyai masalah dalam bisnisnya. Umumnya mereka takut untuk disebut ?payah? jika memaksakan diri untuk bertanya.

Jika Anda mengalami sindrom yang serupa, saran saya : tebalkan muka Anda.

Jangan malu untuk bertanya sebab bisa jadi hal yang Anda tanyakan itu akan menjadi jalan sukses untuk Anda. Jangan malu, atau Anda tidak akan pernah maju.

Saya sendiri kadang bertanya kepada orang tentang hal yang tidak saya mengerti. Bagi
saya, tidak masalah walau mungkin dianggap ?payah?, lebih baik kita yang dianggap
?payah? daripada bisnis kita yang hasilnya payah. Bukan begitu?



Cari Peluang bisnis online tanpa modal, peluang bisnis online gratis, peluang usaha dengan modal kecil, bermodal akses internet dan laptop, kumpulan peluang bisnis online klik disini

 
Atas