Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 26 Mei 2015

Dapat 250 undangan Invite BBM saya

Begitulah rekor saya dalam sehari mendapat undangan pertemanan BBM sebanyak 250 undangan, jadi dalam sehari kontak bbm bertambah sebanyak itu, dalam hitungan seminggu full 2000 sampai tidak bisa menerima undangan lagi.

Dapat 250 undangan Invite BBM saya


Cara yang saya lakukan sebagai berikut :
1. Add satu persatu PIN, ini cara pertama saya tinggalkan karena seringkali di add tidak diterima undangannya, tapi tidak ada salahnya lebih cepat lebih baik dengan add satu persatu pun dilakukan, caranya tinggal cari PIN BB aja kemudian di undang satu persatu, tidak ada batasan kalau jadi anda kuat add saja sebanyak-banyak sehari 50 orang dalam sebulan bisa 1500 kontak bbmnya, permasalahan lagi siapa yang mau diadd berikut ada pin bb yang bisa di undang, selengkapnya pada daftar PIN BB

2. Ini yang bisa mendatangkan undangan BBM sampai 250 yaitu dengan PIN BB di promosikan biar ada yang invite undang anda tinggal menerima undangan tersebut sehingga kontak bbm anda bertambah.

Sekian semoga membantu.



Cari Peluang bisnis online tanpa modal, peluang bisnis online gratis, peluang usaha dengan modal kecil, bermodal akses internet dan laptop, kumpulan peluang bisnis online klik disini

 
Atas