Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 27 September 2015

Cara promosi gratis dengan posting artikel di blog orang lain

Cara promosi gratis dengan posting artikel di blog orang lain, salah satu cara promosi yang sering dilakukan blogger, istilahnya sering disebut penulis tamu, dengan kegiatan blogger seperti ini jika blog tersebut terkenal akan mendatangkan trafik, kalau blog biasa sebagai backlink yang bermanfaat untuk blog.


Cara yang dilakukan adalah dengan menulis artikel tentunya jangan copy paste dan jangan terlalu singkat minimal 300 kata, lalu kirimkan artikel tersebut ke admin blog minta di posting, setelah melalui verifikasi dan disetujui blog akan di posting.

Dengan cara ini seringjkali dijadikan alat untuk mendatangkan trafik blog yang masih baru, blog sepi pengunjung bisa juga melakukan strategi ini, untuk mendatangkan trafik.

Salah satu blog yang menerima tulisan orang lain, baik itu tulisan untuk sekedar branding, ataupun artikel review produk untuk mengenalkan dan mencari penjual, blog tersebut ada di www.agogoes-go.blogspot.com

Sekian share singkat ini semoga bermanfaat.



Cari Peluang bisnis online tanpa modal, peluang bisnis online gratis, peluang usaha dengan modal kecil, bermodal akses internet dan laptop, kumpulan peluang bisnis online klik disini

 
Atas